Hasil Liga Champions : Bayern Muenchen vs Real Madrid

Banjar - Pertandingan leg pertama semi final Liga Champions Kamis (26/4/2018) dini hari tadi yang tersaji di Allianz Arena berakhir dengan skor  1-2 untuk keunggulan Los Blancos. Meski bertanding dihadapan pendukungnya sendiri The Bavarian tidak bisa berbuat banyak.

Gol Real Madrid dicetak oleh Marcelo dan Marco Asensio, sedangkan gol tunggal Bayern Munchen tercipta dari kaki Joshua Kimmich.

Pada menit 28 Joshua Kimmich memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang yang dikawal Keylor Navas, setelah menerima umpan dari James Rodriguez. Namun di akhir babak pertama Marcelo menyamakan skor dengan sepakan keras kaki kirinya. Babak pertama pun usai dengan skor 1-1. Di babak kedua Zinedine Zidane mencoba peruntungan dengan memasukkan M. Asensio yang menggantikan Isco. Pergantian itu pun membuahkan hasil, pada menit ke-57 M. Asensio menerima umpan dari L. Vazquez lalu menempatkan bola dipojok kiri gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Sven Ulreich, skor pun berubah menjadi 1-2. Sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah untuk keunggulan Real Madrid.

Pada pertandingan tersebut Bayern Munchen harus kehilangan 2 pilar utamanya yakni Arjen Robben pada menit 8 dan Jerome Boateng pada menit ke-34 karena cedera.

Pertandingan leg 2 Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen akan digelar pada hari Rabu (02/5/2018) di stadion Santiago Bernabeu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klopp Angkat Suara Atas Blunder Karius

Italia Kalah dari Perancis pada Laga Uji Coba