Italia Kalah dari Perancis pada Laga Uji Coba

Nice - Italia alami kekalahan telak 3-1 pada laga Persahabatan melawan Perancis di Allianz Riviera,Nice, Jum'at (01/06/2018). Kekalahan ini merupakan kekalahan perdana Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.


Perancis menurunkan seluruh pemain terbaiknya dengan 3 mesin gol di lini depan K.Mbappe, A.Griezmann, dan O.Dembele. Sedangkan Italia menurunkan perpaduan pemain muda dan tua dengan ujung tombak M.Balotelli.

Baru berjalan 8 menit Perancis sudah membuka skor. S.Umtiti menyambar bola liar muntahan dari tendangan K.Mbappe yang bisa ditepis oleh S.Sirigu.

Perancis kembali cetak gol pada menit ke-30 lewat eksekusi penalty A.Griezmann yang didapat setelah L.Hernandez dilanggar dikotak terlarang oleh De Sciglio.

Italia baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-36 oleh sepakan L.Bonucci, skor 2-1 berakhir hingga jeda babak pertama.

Di awal babak kedua Italia bermain impresif dengan menghasilkan beberapa peluang gol, namun Italia harus kembali kebobolan pada menit ke-63, O.Dembele cetak gol indah lewat plessing yang mengarah ke pojok atas kiri gawang. Skor 3-1 hingga peluit akhir disembunyikan.

Bagi Perancis ini merupakan modal bagus sebelum menghadapi Piala Dunia 2018 di Russia.


Susunan Pemain

Perancis :
H.Lloris,B.Pavard,A.Rami,S.Umtiti,L.Hernandez(B.Mendy 62'),C.Tolisso(Matuidi 77'),Kante,P.Pogba(N'Zonzi 86),K.Mbappe(Thauvin 83'),A.Griezmann(O.Giroud 77'),O.Dembele(T.Lemar 71')

Pelatih :  Didier Deschamps


Italia :
S.Sirigu,D.D'Ambrosio(Florenzi 74'),Caldara,L.Bonucci,De Sciglio,L.Pellegrini(B.Cristante 65'),Jorginho(Bonaventura 78'),R.Mandragora,D.Berardi(L.Insigne 74'),M.Balotelli(A.Belotti 86'),F.Chiesa(D.Zappacosta)

Pelatih : Roberto Mancini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klopp Angkat Suara Atas Blunder Karius

Hasil Liga Champions : Bayern Muenchen vs Real Madrid